Kamis, 03 April 2014

Presiden Negrikan UTU

MEULABOH - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan meresmikan penegerian Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu (2/4) hari ini sekitar pukul 14.00 WIB.

Sejumlah pejabat dari UTU bersama Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, Ketua DPRA Hasbi Abdullah, dan para bupati di kawasan barat selatan Aceh, serta sejumlah rektor perguruan tinggi di Aceh sudah bertolak ke Jakarta untuk menghadiri penegerian kampus kebanggaan masyarakat pantai barat selatan Aceh itu.

Rektor UTU, Drs Alfian Ibrahim MSi kepada Serambi, Selasa (1/4) kemarin menyebutkan, Bupati Aceh Barat, Aceh Jaya, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Wali Kota Subulussalam, Bupati Aceh Singkil, dan Bupati Simeulue sudah tiba di Jakarta. “Dari provinsi hadir Pak Wagub dan Ketua DPRA,” kata Alfian.

Tim Penegerian UTU, Musyidin menambahkan, selain para bupati juga bakal hadir Rektor Unsyiah Prof Samsul Rizal, Rektor UIN Ar-Raniry Prof Farid Wajdi Ibrahim, Rektor Unimal Dr Apridar MSi, Rektor Unsam Drs Bakhtiar Akop MPd, serta anggota DPR RI asal Aceh dan pejabat lainnya dari Aceh Barat.

Peresmian serta penyerahan Keppres tentang Penegerian UTU bersama dengan empat perguruan tinggi lain di Indonesia itu akan diserahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kepada Bupati Aceh Barat, HT Alaidinsyah. (riz)/(SUMBER: serambinews.com)

1 komentar:

  1. Playtech launches new slots in South Africa - JTM Hub
    Playtech 전라남도 출장마사지 is launching new 문경 출장마사지 Slots in South Africa today 태백 출장안마 - with a massive jackpot win 양산 출장마사지 up 익산 출장안마 to 200,000x your stake!

    BalasHapus